• Sometime some experience spiced by stupid thing. Romance,heartline etc are the appendages. So,here's my story!

    A Fiction Luminous Lady


    have you ever seen?
    a girl with a comet's tail on her hair
    don't forget to make a wish on her

    have you ever felt the warm
    that she gave to us when she flies
    and the stars in the sky would never stop to shine


    L'alphaalpha - comet's tail

    ---


    Entah aku bingung harus berkata apa....
    Aku kembali ke posisi kalut di mana aku terjebak lagi dalam gulita dan kembali terpaku di tempat antah berantah.

    Ironis memang.....
    Padahal sebelumnya aku pun telah menemukan kamu yang cemerlang bagai kerlip bintang....
    Padahal sebelumnya aku pun telah menemukan kamu yang menerangi aku bagai fluoresensi cahaya bulan....

    Rasanya sangat ingin melihat sebuah bintang jatuh,agar aku dapat menaruh sebuah harapan...
    Harapan agar kamu terbang lagi di ufuk langit itu...
    Harapan agar kamu membuat langit kelam ini bersinar lagi...

    Setidaknya aku akan menunggu cahaya itu lagi...
    Rasanya mungkin naif,karena tak tau kepastian apakah ia bakal menerangi lagi...
    Tapi tak etis rasanya.....,seperti malam pasti akan berpasangan dengan sinar bulan...
    Layaknya kegelapan ini berpasangan dengan senyuman malaikat yang menyilaukannya...
    Aku akan menunggu kamu lagi....



    I can feel you in my sleep
    The fear of eve is in my grief
    The smile of light is flashing both of my eyes

    I'll be sitting and I'll be waiting for you....

    The Trees and The Wild - Honeymoon on ice



    0 comments:

    Post a Comment