• Sometime some experience spiced by stupid thing. Romance,heartline etc are the appendages. So,here's my story!

    Special Skill


    Yeah,it's been a month since 'curhat-curhatan post' that i've been posted.

    huah akhir-akhir ini gue cuman terjebak ke dalam rutinitas yang gue lakukan selama........emmm 6 bulan ya? wew gak terasa 4 bulan lagi gue akan UN dan insyallah lulus. amin.


    yang mungkin kepo sama rutinitas gue,padahal gak ada yang kepo sama sekali.... #bangingmyheadtothewall

    Rutinitas gue selama hari anak SMA sekolah ya cuman belajar di sekolah-belajar di tempat les-makan kalo sempet (paling sehari cuman sekali makan,paling banter 2 kali. what a human i am)-terus mandi-tidur-lanjut ke step awal. Ya,mirip kayak lingkaran setan gitu deh....

    kalo liburan? sama aja gitu.......tapi tetep aja temen-temen gue lebih pinter...mungkin mereka banyak makan so nice #brbngemutsosis


    jadi curhat gini...


    tapi sebagai pelajar yang sedang survive di dunia ini dan calon mahasiswa super hemat akan pengeluaran,gue berusaha gak akan menyerah dan berakhir nyembah portal depan rumah. yeah,itu dramatis.


    Tapi akhir-akhir ini pun gue mulai enjoy belajar,entah tiba-tiba saat belajar terutama untuk materi SBMPTN gue masuk ke fase brainstorming tapi fase itu hanya bertahan 5 menit...dan berlanjut ke fase overheat



    Yak,kepala gue mengalami sembelit yang cukup menyakitkan.Mungkin otak gue harus mendapat asupan vegeta agar memperlancar pikiran gue dan membuang pikiran penting seperti cheat anak presiden GTA san andreas dan cheat KMZWAY87AA-nya nascar rumble. gak tau cheat itu? udik.

    Oke lanjut




    -----

    Yak,di post kali ini gue mencoba ngelanjutin draft gue yang gue tulis sekitar 5 atau 6 bulan lalu yang terinspirasi dari post nya si @kevinchoc tentang tips suitnya disini cara untuk menang suit ... iya emang gak penting


    Coba kalo dia ngasih tips cara dapetin tajos avatar aang di snack cheetos. pasti guna...guna palalo...


    Ok,kita bahas suit....suatu penentuan yang umumnya ditentukan dengan simbol batu,gunting,kertas...suit jepang biasanya kalo yang kayak gitu.....gue gak tau juga suit di negara lain kayak gimana....mungkin di afrika selatan suitnya simbol macan,singa,leopard ,gak tau gue....


    Dulu gue pernah ngayal yang enggak2 tentang permainan penentu ini...


    Khayalan gue adalah , gimana kalo suit jepang ada 'special skill' nya?


    Nah loh...


    Pasti bakal ada yang spontan ngomong "emang tekken ada special skill nya?". Terus gue bakal jawab, "iya,'hati aku' has been tekken by you" .Terus dia salting-salting gitu,terus jadian,terus goyang bareng dipinggir danau,terus ada lirik nya gitu dibawah layar. #salahfokus


    Balik lagi..


    gimana kalo suit jepang ada 'special skill' nya?


    Nih gini,misalnya pada suatu hari Suep dan Wagini sedang ngabuburit nunggu puasa dari jam 5 pagi sampe selesenya Cinta Fitri season winter. iyak,lama banget.


    Dengan segala kebosenan itu,Suep punya ide cemerlang yang berasal dari dengkul kakinya.Dia pun mengajak Wagini untuk bermain suit,dengan ketentuan kalo menang suit,yang kalah harus dihukum dengan 'special skill' sesuai dengan simbol yang dikeluarin yang menang.


    Misal,kalo Suep menang pas ngeluarin batu,Suep boleh jitakin mukanya Wagini pake brass-knuckle.Kalo Suep menang pas ngeluarin gunting,Suep boleh nyolok idung Wagini pake sumpit sushi tei.Dan kalo Suep menang pas ngeluarin kertas,Suep boleh ngelus2 muka Wagini....pake amplas.


    Alhasil,dengan 3678 kali jumlah kemenangan Suep yang setara dengan kalkulasi episode tukang bubur naik haji ditambah semua episode cinta fitri,muka Wagini yang tadinya ganteng,sekarang menjadi....tambah ganteng...dan telah mencapai titik kegantengan yang hakiki...yaitu ganteng yang tak terdefinisi,alias abstrak...


    Terus....terus...gue juga mikir.....kenapa suatu permainan ditentukan gambreng!? jujur aja gambreng itu diskriminatif!


    Coba deh bayangin,pas anak eropa pada mau main petak umpet salah satu yang mainnya itu si Gervinho. Pas gambreng,mau si Gervinho tangannya ngadah atau telungkup,tetep aje si gervinho pasti jaga,hih.


    Yang paling kampret,misalnya di suatu pelosok nun jauh di pantai gading sana....Drogba,Obi mikel,Gervinho  diajak sparringan main petak umpet sama Demba ba dan Papiss cisse. Mereka pun bersemangat menggebu-gebu untuk main dan langsung melakukan gambreng.....

    Pasti mereka gak sadar,dan suka lupa kalo mereka gambreng...

    mau mereka gambreng sebanyak bulu dada rhoma irama tetep aja gak bakal ada yang menang...

    mau sebanyak bulu keteknya juga sama...

    O iya kalo ada yang nanya gambreng ada 'special skill' nya ,cuman satu yang gue tekankan...


    Gak ada bego.



    1 comments: